ғorever young, ғorever yours. ◊

That you've gotten this to happen before going to sleep at night,every mistake you do that you regret every word you ever want to say, every moment that made you cry in the head and all you can do at this point is to feel horror and pretend this never happened? Well, for me it happens every night.

I'm optimistic ... trying not to care.

cheers to the teenage years. (y)

Sabtu, 19 November 2011

I want a true friend

  Teman sejati ? siapa sih yang engga mau punya teman sejati atau sahabat sejati.
Menurut gue teman sejati atau sahabat sejati itu susah banget dicari, dan gue rasa gue blom punya sahabat sejati , menurut gue ciri-ciri sahabat sejati itu adalah selalu ada disaat kita membutuhkan , selalu setia baik susah maupun senang , menghibur dikala sedih , menolong dikala susah , selalu memberikan yg terbaik untuk temannya , tidak pernah mengharapkan imbalan , saling berbagi dan saling memberi , selalu memberi dukungan (mensuport) , tidak saling meninggalkan , tidak pernah menyakiti perasaan temannya , selalu mendengarkan keluh kesah atau curhatan temannya dan tidak berkhianat.
Kapan ya gue punya sahabat yg ciri-cirinya kaya gitu , saat gue butuh dia selalu ada , saat gue butuh teman curhat dia selalu ngedengerin dan ngasih solusinya, pengen banget punya sahabat kaya gitu, Tapi kapan ? I don't know, hmm...maybe someday-_-
"Friendship is when people know all about you but like you anyway. "

Kita semua ingin memiliki teman sejati, tetapi kualitas teman-teman kita tergantung pada kita. Jika kalian ingin memiliki teman sejati, Kalian harus menjadi teman sejati diri sendiri. Dengan menjadi teman sejati, orang akan senang berada di dekat kalian dan banyak dari mereka akhirnya akan menjadi teman sejati kalian. 
Selain itu, menjadi seorang sahabat sejati adalah cara yang baik untuk memecahkan masalah hubungan. Sangat sulit untuk mengubah orang lain, tetapi kalian selalu dapat mengubah diri sendiri. Kalian kemudian dapat memecahkan masalah jika belum terpecahkan dalam hubungan.

"Many people will walk in and out of you life, but only true friends will leave footprints in your heart."
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar